Just another WordPress.com site

bingung

 

 

Akhir tahun sudah hampir  sampai beberapa target pun sudah tercapai, mungkin di setiap target harus ada usaha yang ekstra untuk mendapatkannya dari yang mudah hingga yang sulit bahkan setelah kita mendapatkannya masih ada pula sesuatu yang membuat aku pusing. Jujur saat menghadapi sebuah masalah aku masih belum tau bagaimana cara untuk menyelesaikannya aku hanya berharap waktu bisa menyelesaikan. Tapi aku tak pernah bisa lepas dari itu, dari semua yang aku pikirkan. Terkadang ada rasa super jenuh, malas, dan sebagainya. Menghadapi dengan pasrah yang kurasakan, mencoba mengalihkan tetapi tetap saja. Ku cari motivasi ku amati kesana kemari. Ada beberapa hikmah yang aku dapatkan, sesuatu yang ingin ku lakukan niat untuk lebih peduli, namun belum menuai hasil. Aku tetap percaya ini adalah waktu peralihan yang diisyaratkan. Aku harus bisa melewatinya.

 

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

