Just another WordPress.com site

tentang hal yang biasa

Cinta.. kata sederhana yang tak punya arti jelas alias abu – abu, semua menggunakan kata ini disetiap harinya. Mungkin tak terhitung berapa kali dia mengucapkannya dan kepada siapa saja diucapkan. Perasaan itu muncul tanpa diduga dan direkayasa semua berjalan begitu saja termasuk pada ku. Seorang remaja biasa yang sering sekali menemukan rasa itu disaat yang tidak tepat. Awalnya mungkin tak terfikir sedikitpun bahwa ada benih benih yang tumbuh, mungkin karena terbisa dan ada keadaan nyaman disitu.

Tak perduli apakah dia mempunyai latar belakang seperti apa yang jelas bukan materi ataupun status jejaring social tetapi kepercayaan antara masing masing individu yang menitipkan hati mereka kepada pasangannya. Terkadang tak terbalas, bertepuk sebelah tangan dan sebagainya tapi sesungguhnya orang yang mencintai anda itu hanya menginginkah anda bahagia walaupun itu dengan orang lain, walapun dalam hati mereka menangis, yang jelas mereka ikhlas asalkan anda bahagia, dan meraka selalu ada kapanpun anda membutuhkan mereka karena mereka setia untuk menungu sampai kapanpun itu.

Mungkin ada kepura puraan ketika pdkt a.k.a pendekatan, semua trik dikeluarkan dari yang baik sampai yang terbaik. Itu ga ngejamin klo si dia bakal terpikat, yang udah aku pelajari selama ini yang di butuhkan adalah kejujuran, apa adanya diri kita, seandainya ada kekurangan pada diri kita untuk apa kita menutup nutupi itu semua, tak ada gunanya setetespun. Toh dia lebih suka klo kita jujur.

Mungkin itu baru sebatas teori yang sampai saat ini belum di implementasikan, tapi aku yakin ada seseorang disana yang disiapkan untukku karena jodoh tak akan kemana.. kemana.. kemana..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: