Just another WordPress.com site

semuanya

Maaf klo gue udahmengusik ketentraman hidup lu dan menyita semua waktu lu, gue tau gue bukan siapa-siapa bukan orang berada ataupun orang terpandang. Gue Cuma orang biasa yang mungkin punya salah.

Bukan hal yang mudah buat gue untuk mencintai seseorang, termasuk mencintai lu, tak sekedar memunculkan rasa, tapi banyak pertimbangan yang harus gue fikirin buat mencintai seseorang. Lu tuh orang yang special menurut gue, lu beda sama yang lain. Gue nyaman klo gue lagi deket sama lu, rasa lelah gue hilang klo ada nama lu di inbox gue. Gue ikhlas setiap waktu gue buat lu. Semoga aja lu udah sadar tentang itu.

Waktu ketemu lu setelah sekian tahun gue seneng banget, bukan gue ga ada niat buat nyari lu tapi takdir belum berpihak sama gue, sampai akhirnya gue masuk di disebuah grup dan disitu ada lu. Motivasi gue timbul kembali buat menatap masa depan. Berbagai cara gue lakuin buat sekedar ketemu sama lu. Sudah lama gue rencanain buat ngenalin lu ke semua orang yang kenal sama gue biar mereka tau klo lu itu begitu berarti. Di 18 desember 2011 rencana itu terkabul meskipun gue merasa bersalah belum bisa membuat lu bahagia. Berlanjut ke minggu berikutnya tepatnya waktu natal sebenernya gue juga pengen ngumpul bareng temen –temen yang lain dengan sendirinya, tapi gue masih nunggu lu menghubungi gue, meskipun ada sedikit rasa bosan yang penting gue bisa ngeliat lu tersenyum.

Lalu ke minggu yang paling spesial yang ada di hidup gue slama 17 tahun, setiap malam gue bisa ketemu lu, beharap suatu isyarat yang bisa gue terima. Mungkin gue harus bersabar. Semakin gue berharap tiba saat itu sebelum waktu memisahkan kita.

Gue terlalu sayang sama lu, terlalu cinta, dan gue berharap banyak sama lu, dari sikap lu yang tadi gue mau coba introspeksi diri gue, salah yah klo gue suka sama lu. gue percaya semua bakal indah. Bukannya gue ga mau ngomong langsung tapi lu tau lah gue kaya gimana. Sabar yah

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

