Just another WordPress.com site

tersalahkan

Gue kira kemarin itu momen dimana gue bisa balik ke bait pertama setelah semua target yang gue capai tanpa ada seorang pun motivator,bukan hitungan hari, hitungan minggu, hintungan bulan ataupun hitungan tahun masalah mendasar yang tak ada jalan keluar, berputar ke seluruh penjuru untuk sekedar menghembuskan nafas yang tak seberapa. Mencoba dengan hal lain meski tak berbuah hasil.

Bukan sandiwara yang gue tunjukin, hanya sikap apa adanya di zaman yang penuh masalah seperti saat ini, perlu trik yang tak ingin gue lakuin sedangkan gue tau klo itu ngga sesuai. Beralih ke yang lain Sesutu yang gue rasa udah pas sama apa yang gue harapin selama ini sama semua masa lalu yang gue lewatin. Seperti ada sebuah cahaya redup di tengah kabut yang pekat. Gue kejar cahaya itu sampai akhirnya gue gak nemuin apa apa hanya fatamorgana.

Gue ngerasa cahaya itu hanya memutar mutarkan gue di tempat yang sama. Tempat dimana gue belum nemuin cahaya itu. Pilihan yang berat mungkin harus gue cari cahaya yang lain, yang bisa menuntun gue keluar dari kabut pekat. Atau gue harus kalah ditengah kabut yang suatu saat bisa membunuh gue entahlah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: